Jumat, 22 Januari 2021

Sebaran Alumni Tahun Pelajran 2019 2020

Nama LengkapDiterima diPesan Untuk MTsN 1Detail Alumni
Muhammad Ariel KurniaSMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANGuntuk guru guru kuu, jaya selalu, sehat selalu, diberikan kesabaran dalam mengajar dan jangan pernah lupakan aku, Anak muridmu yang paling mantapp. dan untuk teman temanku, jangan pernah lupa bahwa kita pernah tertawa bareng bareng, kena hukum buk asnani bareng bareng, disuruh mungut sampah bareng bareng.Detail
M. Fachri Cakra AndikaSMA Plus Negeri 17 PalembangTerbaikDetail
Athira NisrinaSMAN 11 PALEMBANGtrimakasih ibu bapak guru yang udah membimbing tira smpe ke jenjang SMA,terutama untuk walikelas walikelas selama 3 thun di mts,maapin tira utk semua ibu bapak guru,kalau tira pernah buat ibu bapak guru tira jadi sedih,mkasih ibu,bapak sudah membantu nilai tira utk masuk sma,trimkasih atas jasa jasanya,selalu restuin ilmu ibu dn bapak untuk tira smpai sukses ya😇Detail
Zahra Azizah MAN 2 PALEMBANGTerima kasih bapak ibu telah mengajar kami dengan baik sabar dan ikhlas Dan kami bangga sekali akan menjadi alumni MTsN negeri 1 Palembang Detail
Natasya Aulia PutriMAN 2 PALEMBANGTerimakasih semua untuk bapak/ibu guru selama 3 tahun ini sudah mendidik tasya dari kelas 7 hingga kelas 9 sampai tasya lulus dari Mts,Pokoknya terimakasih atas ilmu yang telah diberikan dari bapk/ibu untuk tasya,Doakan tasya selalu Pak/Bu agar tasya bisa mewujudkan cita-cita tasya dan kelak tasya bisa membanggakan orang tua tasya dan juga bpak/ibu guru semua,Amiinn yraTerus jaga kesehatan bpk/ibu guru smua smoga kta sllu dlm lindungan allah swt dan selalu diberikan kesehatan,Amiinn yraDetail
Yudha Wahyu PratamaSMKN 2 PALEMBANGUntuk guru ny sehat selaluDetail
Rifky RamadhanSMKN 2 PALEMBANGTerima Kasih Buat Ibu dan bpk yang ada di MtsN 1 Palembang Telah mengajar kan kami selama kurang lebih 3 tahunDetail
Melati Surya NingsihSMAN 13 PALEMBANGTerimakasih atas ilmu nyaDetail
Athira NisrinaSMAN 11 PALEMBANGterimakasih jasa jasanya selama ini ibu bapak guru,trimkasih atas ilmunya,semoga redo sampai sukses nanti amin😇sekali lagi makasih bimbingannya🙏Detail
Siti Naazila NurputriMAN 3 PALEMBANGsemoga kedepannya menjadi lebih baikDetail
Luthfiah Al FitriMAN 3 PALEMBANGSemoga kedepannya MTsN 1 semakin berkembang dengan baik Detail
Muhammad Farhan Al HadiMAN IC OKIGuruku tersayang guru tercinta,tanpamu apa jadinya akuu~ MAKASIH BAPAK IBU GURUDetail
Melati Surya NingsihSMAN 13 PALEMBANGTerima kasih atas ilmu nyaDetail
Gusti WantoroMAN 3 PALEMBANGTerima kasih kepada ibu bapak guru yangg sudah mengajarii saya selama 3 tahunn dengan sabarr akan banyak kesan canda tawa di Mts 1 kota palembang ini yang tak akan saya lupakan sekali lagii terimakasihDetail
SALIA ATARI RABBANIMAN 2 PALEMBANGsemoga MtsN1 semakin maju kedepannya,apapun yang berada di lingkungan MtsN1 bisa di jaga oleh siswa/i MtsN1Detail
SALIA ATARI RABBANIMAN 2 PALEMBANGsemoga MtsN1 semakin maju kedepannya,apapun yang berada di lingkungan MtsN1 bisa di jaga oleh siswa/i MtsN1Detail
Melati Surya NingsihSMAN 13 PALEMBANGTerimakasih atas ilmu yang telah diberikan kepada sayaDetail
Irza Dya TyasnaMAN 2 PALEMBANGAssalamualaikum! Pesan untuk mts makasih nian buat ilmu ilmu yang selamo ini sudah dikasih, maaf jugo buat ibu/bapak guru yang kadang la jelasi materi kami malah dak nengar, makasih jugo buat wali kelas yang selalu bae sabar samo kami, sekali lagi makasih buat ilmu ilmu yang sangat bermanfaatDetail
Luthfiyah KhairunnisaMAN 2 PALEMBANGSukses terus untuk MTsN 1 Palembang Detail
SALIA ATARI RABBANIMAN 2 PALEMBANGMTSN1 makin majuu,apa pun yang ada di lingkungan MTSN1 di jaga oleh siswa/i MTSN1Detail
Adinda irawanSMAN 19 PALEMBANGSemoga makin berkembang Detail
Azra Destri FadhilahMAN 3 PALEMBANGsemoga sejahtera dan sehat selalu, semangat bertugassDetail
Ayu NabilaMAN 1 PALEMBANGSemoga semakin jaya dan suksesDetail
Rachmanaya alisya ismaniSMKN 2 PALEMBANGUntuk seluruh siswa,guru, yg berada di sekolah.......Semangat terus walau dalam kondisi yang seluruh orang yg di bumi ini harus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan lain sebagainya. Semoga seluruh yg ada di sekolah maupun di rumah dalam keadaan baik² saja. Semoga kita dilindungi oleh Allah SWT. SALAM DARI ALUMNI SEKOLAH MTS NEGERI 1 PALEMBANG. YANG SEKARANG SUDAH BERADA DI SMK NEGERI 2 PALEMBANG.Dari,RACHMNAYA ALISYA ISMANIMURID DARI SMK NEGERI 2 PALEMBANGDetail
Muhamad Riza AnugrahSMAN 3 PALEMBANGTingkatkan fasilitas untuk siswaDetail
Salman HilmiMAN IC OKIAssalamualaikum Detail
Muhammad Faridhio kenediSMK 3 lubuk linggauTerima kasih untuk guru2 mtsni 1 Palembang telah mengajarkanku sampai aku lulusDetail
Muhammad Faridhio kenediSMK 3 lubuk linggauTerima kasih untuk guru2 mtsni 1 Palembang telah mengajarkanku sampai aku lulusDetail
Rachmanaya alisya ismaniSMKN 2 PALEMBANGUntuk seluruh siswa,guru, yg berada di sekolah.......Semangat terus walau dalam kondisi yang seluruh orang yg di bumi ini harus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan lain sebagainya. Semoga seluruh yg ada di sekolah maupun di rumah dalam keadaan baik² saja. Semoga kita dilindungi oleh Allah SWT. SALAM DARI ALUMNI SEKOLAH MTS NEGERI 1 PALEMBANG. YANG SEKARANG SUDAH BERADA DI SMK NEGERI 2 PALEMBANG.Dari,RACHMNAYA ALISYA ISMANIMURID DARI SMK NEGERI 2 PALEMBANGDetail
Ahmad Ghibran HakyMAN 3 PALEMBANGSemoga sukses selalu untuk MTs Negeri 1 PalembangDetail
Agung Syaputra DinataMTsN 1 PALEMBANG.Detail
Ahmad Ghibran HakyMAN 3 PALEMBANGSemoga sukses selalu untuk MTs Negeri 1 PalembangDetail
Muhammad RaihanMAN 2 PALEMBANGTerima kasih untuk semua guru dan siswaDetail
M.Dzaki RamziMAN 1 PALEMBANGTetap menjadi yang terbaikDetail
Muhammad RaihanMAN 2 PALEMBANGTerimakasih untuk semua guru di mts atas semua jasanyaDetail
Toriq Ariel SyadadSMKN 2 PalembangTerima kasih untuk guru Mts yang telah mengajar saya selama 3 tahun, harapan saya kedepannya Mts makin hebat.Detail
Thopik Valen SuyadimardiSMKN 2 PALEMBANGAmbik positif buang NegatifDetail
Thopik Valen SuyadimardiSMKN 2 PALEMBANGAmbik positif buang NegatifDetail
Riski Adi prayogaSMK ETHIKAokeyDetail
Seva Satria ramadhanSMA NEGERI 1-Detail
Andre PratamaMAN 2 PALEMBANGTerimakasih kepada bapak/ibu guru yg telah mengajarkan aku sampai lumayan pinter 🙂 .Detail
Daiyah Fi SalamittasbihiMAN 2 PALEMBANGJangan lupoi daiyah ye bapak ibu guru, mohon maaf klo daiyah banyak salah, galak bikin kesel. Makasih banyak udah didik daiyah sehingga menjadi seperti ini.Detail
ZASKIA AFIFAHSMK MUHAMMADIYAH 1Tidak ada pesan.Detail
Nailah Sunawi SafanahSMAN 3 PALEMBANGTerimakasih untuk guru dan teman-teman yang telah mengajari dan membantu saya dalam belajar. Semoga Allah swt membalas kebaikan kalian semua, semoga kita bisa bertemu lagi. Detail
Daiyah Fi SalamittasbihiMAN 2 PALEMBANGJangan lupo smo daiyah Yo bapak ibu guru, maaf klo daiyah galak buat emosi ibu bapak guru naik, maaf klo daiyah galak buat ibu bapak kesel. Makasih udah ngajarin daiyah dengan ikhlas, makasih udah buat daiyah mendapatkan pelajaran yang baik. Detail
Anisya Amelia PutriSMA Muhammadiyah 6 PalembangLebih baik lagi dalam belajar ataupun mengajarDetail
Agung Syaputra DinataSMA Muhammadiyah 1 PALEMBANG-Detail
Nasywa Cinda SadiraMAN 1 PALEMBANGSemoga MTsN 1 Palembang semakin jayaDetail
Agung Syaputra DinataSMA Muhammadiyah 1 PALEMBANG-Detail
Muhammad Alif i'tishamMAN 2 PALEMBANGSemoga mts lebih maju lagi Detail
Ayu Callista RiaditassaniyahSMAN 3 PALEMBANGterima kasihDetail
Nisrina NazihahSMA Muhammadiyah 1Untuk MTsN 1 Palembang makasih masa-masa indahnya. Kangen banget sih sama kebersamaan kelas, kebersamaan bareng teman-teman bareng sahabat juga. Kangen banget pas kelas kosong kunci pintu kelas terus yaudah mulai pada sibuk sama temen-temen sendiri, yang rajin ngerjain tugas, yang capek malah tidur, yang bosen malah ghibah wkwk. Kangen juga suasana main bola basket dilapangan. Satu lagi yang paling buat aku kangennnnn, yaitu baca buku di perpustakaan bareng temen-temen, kadang sambil tiduran juga, kadang sering banget telat ngembaliin buku jadinya ya kena denda•~• makasih juga berkat buku di perpustakaan kini sekarang saya semakin giat belajar bahasa asing, salah satunya bajasa jepang. Makasih banget huhuhuu.. Intinya sih, aku kangen :')Detail
Muhammad Rafli ArfandhoMAN 2 PALEMBANGSemoga Menjadi Lebih Baik LagiDetail
M Zaidan FahleviSMA Muhammadiyah 1 PalembangMaju Terus, Selalu Menciptakan siswa yg berprestasi dan membanggakan sekolah ini MTsN 1 PalembangDetail
Jessica Putri AnjelyMAN 1 PALEMBANGKesan: Sekolah di sini menyenangkan. Saya mempunyai banyak teman, dan guru-guru disini baik juga tegas. Pesan: Semoga teman-teman sukses semua di SMA selanjutnya. Kesan: Mtsn 1 Palembang adalah rumah kedua saya, guru-gurunya sudah saya anggap orangtua sendiri, serta teman-teman sekelas seperti saudara.Detail
M.Raihan Ramadhan AlfariziSMK KESEHATAN ATHALLA PUTRA PALEMBANGDoa terbaik untuk MTsN 1 Palembang😇Detail
AGUNG SYAPUTRA DINATASMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG.Detail
Husnul KhotimahMAN INSAN CENDEKIA OKIdiharapkan agar pembagian ijazah disegerakan.Detail
Muhammad Arif arrsyahMAN 3 PALEMBANGSemoga mts 1 semakin bagus kedepannyaDetail
M.EFRIN SATRIAMAN 2 PALEMBANGUntuk Ade kelas, semangat meraih prestasinyaDetail
Nailah Sunawi SafanahSMAN 3 PALEMBANGTerimakasih untuk guru dan teman-teman yang telah mengajari dan membantu saya dalam belajar. Semoga Allah swt membalas kebaikan kalian semua, semoga kita bisa bertemu lagiDetail
Tazqia Aulia MAN 2 PALEMBANGmemberikan fasilitas yang lebih cukup dan nyaman lagiDetail
Usfa Dinul Koimah MAN 2 PALEMBANGMemberikan fasilitas yang cukup dan nyaman lagiDetail
Muhammad Hadi HamdannyMAN 2 PALEMBANGSemoga bisa lebih baik kedepannyaDetail
Syarifah Nur Auliyah MAN 1 PALEMBANGSemoga Semakin Sukses dan Jaya Detail
ThobysaputraSMA NEGERI 14 PALEMBANGTerimakasih atas bimbingan bapak/ibu guruDetail
AnjeliaSMA negeri 5 palembangTerimakasih untuk semua bapak ibu guru yang telah mendidik anjelia selama di madrasah anjelia mengucapkan terimakasih banyak dan semoga ibu dan bapak guru di sertai kesehatan terus dalam mendidik anak murid.Detail
marnila harahapSma Muhammadiyah 6 palembangsemoga menjadi lebih baik lagi dan terimakasih 3 tahun nya Detail
ahmad Naufal HafizhiMAN 3 PALEMBANGSemoga lebih maju untuk kedepannya, dan mencetak generasi-generasi yg cerdas dan bertaqwa kepada Allah swtDetail
Syam Jibril Al FathirSMA LTI IGM PALEMBANGPesan saya smoga tetap menjadi guru yang baik,Cermat dalam mengajar murid² nya dan Tetap semangat ya bu 🙂 tugas jangan bnyak² buk Kasianilah mereka... 😀Detail
Ayu Callista RiaditassaniyahSMAN 3 PALEMBANGterima kasihDetail
Anissa RahmawatiSMA Muhammadiyah 1 PalembangSemoga menjadi sekolah yang terbaik di masa yang akan datangDetail
Badzlin Zata YumniSMAN 17 PALEMBANG👍Detail
M.Danu KusumaSMKN SUMSELSemoga mtsn1 terus berkembang dan menjadi sekolah favorit di Sumatra Selatan ini, untuk para guru" semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah karena sudah mengajarkan kami untuk bekal ke depannya nanti.Detail
Aliya kaila andina MAN 1 PALEMBANGMeninggatkan hapalan quran Detail
NAILA CAHYA PUTRISMAN 10 PALEMBANG-Detail
Fuad BarikMAN 2 PALEMBANGSukses selalu untuk Mts 1Detail
AnjeliaSMA negeri 5 palembangTerimakasih banyak untuk bapak ibu guru yang telah mendidik anjelia selama di madrasah,semoga bapak ibu guru selalu di berii kesehatan terus dalam mendidik anak murid.Detail
Javier Iffat Habibbullah MarpaungSMA IT AL-FURQONTerima kasih atas ilmunyaDetail
Lintang Cahya DamarindahSMAN 21 PALEMBANGBelajar yang bener,biar dapet kerjaan yang enak dan tajir😌👍Detail
DELLA MELANIMAN 2 PALEMBANGSemoga mts 1 semakin jaya dan lebih baik lagi kedepannya. Detail
Ari Apriansyah PutraSMAN 1 PALEMBANGjangan lupa follow ig @ari.acrDetail
ANNISATUL MARDIAH NASUTIONMAN 2 PALEMBANGSemangat selalu untuk guru-guru dalam mengajar Detail
Balqis Mutmainnah TanjungMAN 3 PALEMBANGJangan lupoi Balqis buk/pak, jago kesehatan jgn smpe sakit pak/buk, masker jangan di lepas2, doai kami semoga biso mencapai cita-cita nya, lop uu buk/pakDetail
Fitri Destria SalsabilaMAN 3 PALEMBANGSemoga makin jaya lagi, bisa meningkatkan visi misi madrasah, bisa meningkatkan fasilitas di MTs 1, semoga kami alumni bisa menjadi penerus bangsa yang sukses dunia dan akhirat, Terimakasih buat guru2 Fitri yang telah mendidik dan mengajarkan Fitri selama ini untuk bekal masa depan nanti.Detail
Muhammad Rifki Surya PratamaSMKN 2 PALEMBANGSangat bangga bisa belajar di MTsN 1 ini. Para guru tidak lelah menjawab pertanyaan siswa dan selalu mendukung kegiatan belajar siswa dengan maksimal. Bahkan di luar jam sekolah pun para guru tetap membantu jika siswa kesulitan dalam belajar.Semoga para guru sehat selalu dan tetap semangat mengajar murid-muridnya.Detail
Rachmanaya alisya ismani SMKN 2 PALEMBANGUntuk seluruh siswa,guru, yg berada di sekolah.......Semangat terus walau dalam kondisi yang seluruh orang yg di bumi iniharus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan lainsebagainya. Semoga seluruh yg ada di sekolah maupun di rumah dalamkeadaan baik² saja. Semoga kita dilindungi oleh Allah SWT.SALAM DARI ALUMNI SEKOLAH MTS NEGERI 1 PALEMBANG.YANG SEKARANG SUDAH BERADA DI SMK NEGERI 2 PALEMBANG.Dari,RACHMNAYA ALISYA ISMANIMURID DARI SMK NEGERI 2 PALEMBANGDetail
Nabilla RamadhaniMAN 3 PALEMBANGKesuksesan ada pada tanganmu sendiri, jadi berjuanglah untuk menghadapi masa depanDetail
Falah ZikraSMAN 19 PALEMBANG Pesan saya, semoga MTs semakin maju, lebih cepat dan teliti dalam mengurus informasi ataupun tentang data siswa. Guru yang mengajar juga mengoyomi bukan mengadili murid, serta dinding yang bocor ataupun sudah rapuh diperbaiki, bangku yang goyang dan meja yang sudah dimakan serangga juga cepat diganti, kotak sampah yang bau lebih di rawat lagi, serta koperasi tidak korupsi.Detail
Muhammad Fauzi MustaqimMAN IC OKITerima kasih untuk guru-guruku, mulai dari kelas 7 sampai kelas 9, tetap semangat dalam proses belajar mengajar nya, tetap menjadi motivasi untuk penerus bangsa selanjutnya.Detail
M.Raihan Ramadhan AlfariziSMK KESEHATAN ATHALLA PUTRA PALEMBANGDoa terbaik untuk MTsN 1 PalembangDetail
Nico farros perdanaSSMAN PLUS 17 PLGDetail
Rahma RianiSMKN 1 PalembangSaya sebagai Alumni siswa MTSN1 Palembang, yang telah diizinkan untuk menimba ilmu selama Tiga tahun, mengucapkan terimakasih banyak. Banyak hal-hal baru yang saya pelajari dari MTsN1 Palembang ini, mulai dari suka, duka, maupun hal-hal baru yang dapat saya pelajari. Terlebih lagi bimbingan dari para guru yang tidak pernah saya lupakan, serta hari-hari disekolah bersama teman-teman. Sukses selalu untuk MTsN1 pelembang.Detail
Charis Davega MuskaSMAN 22 PALEMBANGTERIMA KASIH KEPADA GURU-GURU YANG TELAH MEMBERIKAN ILMU YANG BERMANFAAT DENGAN SABAR. Detail
Della MelaniMAN 2 PALEMBANGSemoga lebih baik lagi kedepannya dan lebih bagus Detail
MUHAMMAD AKBAR HASAN AZHARMAN 2 PALEMBANGSemoga lebih bagus lagi kedepan nyaDetail
Arini Hapsa HafizaMAN 2 PALEMBANGSemoga MTs 1 terus berkembang dengan lebih baik lagi dan melakukan inovasi-inovasi baru agar dapat memajukan sekolah ini.Detail
Azka Laila ZahraMAN 2 PALEMBANG✨ i m p r e s s i v e ✨Detail
FitriyaniSMAN 19 PALEMBANGSemoga semakin sukses dan jayaDetail
M. Jeffry HedynataMAN 2 PALEMBANGSemoga makin suksesDetail
Ahmad Naufal SalehSMKN SUMSELSemoga MTS Negeri 1 PALEMBANG selalu memberikan yang terbaik untuk orang lain serta muridnya. Dan menjadi sekolah yang ahli dalam ilmu agama Islam yang berarti ahli dalam ilmu fiqih, al Qur'an hadist, akidah akhlak, dan bahasa arab. Dan menimbulkan bibit bibit yang berkualitas dalam segala bidang, serta membentuk karakter siswa yang berakhlak mulia yang dapat membanggakan orang tua serta guru guru yang telah berjasa bagi dirinya. Detail
Kholifahtullah AlfaridzSma Muhammadiyah 1 Palembangpesan saya untuk siswa :Lakukan apa yang kau suka walaupun itu perbuatan Nakal sekalipun ,karna masa sekolah ini lah kita dapat menempa cerita bersama teman"kita,Hukuman itu sudah biasa Lewati saja dengan Tawa Di saat hukuman sedang berlangsung di situ kalian tau mana Guru yg benar membimbing kau untuk maju menuju masa depan dan mana guru yang hanya menasehati tanpa memerhatika diri nya sendiri salam Dari Toeng Brenkk utk adik adik kuu yang masih menempah ilmu di MTs 1 Palembang Dan untuk guru ku yg terhormat:Jadi lah guru yg mempunya i karakter yg disenangi Murid mu dan jadi lah guru yang bisa menghargai siswa Bukan soal Guru dan siswa tapi Soal bagaimana kita Menghargai satu sama lain ,kalau kalian sudah menghargai murid mu murid mu akan menghargai mu ,kalau murid masih tidak mau menghargai mu tepak saja utak nya barang kali ada baut yg mingsilDetail
Muhammad AlfayyadhMAN IC OKIHukum murid yang suka membullyDetail
Muhamad Ikhsan IbrahimSMAN 13 PALEMBANGTerima Kasih untuk 3 tahunnya Detail
Nabilla RamadhaniMAN 3 PALEMBANGKesuksesan dirimu ada pada tanganmu sendiri, kejarla mimpi mu setinggi mungkinDetail
Cindy CintyaMAN 2 PALEMBANGTerima kasih bapak ibu telah mengajar kami dengan baik , trimakasih atas ilmunya🙏😊Detail
Luthfiah Al FitriMAN 3 PALEMBANGSemoga kedepannya MTsN 1 semakin berkembang dengan baik Detail
Farah Nur Alifah SMA LTI IGM PLGTerima kasih kepada bapak/ibu guru yang telah memberi kami ilmu serta pengetahuan dan kenangan. Doakan kami SUKSES SELALU ya bapak/ibu guru. Detail
Chayara Alima GintaMAN 3 PALEMBANGUntuk siswa siswi adik adik kelas MTsN 1 belajar yang rajin yaa semangat sekolahnya. Untuk guru guru MTsN 1 terima kasih sudah mengajar kami selama 3 tahun dengan ketulusan dan keikhlasan. Dan untuk teman teman ku di MTsN 1 terimakasih sudah menemani selama 3 thn di sekolah seruan seruan bareng happy happy bareng. Semoga kedepannya sekolah MTsN 1 makin sukses Aamiin...Detail
Nabila Isna IzzatiMAN 2 PALEMBANGTerimakasih MTs 1, terimakasih guru dan teman-teman. Saya mendapat banyak ilmu dan pengalaman berharga selama belajar di sini. Saya yakin mts 1 akan semakin maju dan berprestasi.Detail
Feby fitry yaniSMA aisyiyah 1 PALEMBANGTerimakasih untuk guru2 mts negeri 1 yang telah memberikan ilmu dan pengalaman nya ke pada kmi kls 9 e. Smoga guru2 mts negeri 1 palembang sehat selalu dan MTs negeri 1 makin maju. Detail
Ririn Agustin MAN 1 PALEMBANGAssalamualaikum wr.wb. •Pesan saya untuk Guru-guru terima kasih banyak atas bimbingannya selama ini, Semoga Guru-guru di beri rezeki yang lancar dan untuk Mts N 1 Palembang semoga lebih baik dan bagus untuk kedepannya.. Wassalamualaikum wr. Wb.Detail
Meisya Rahma AndiniMAN 3 PALEMBANGSemoga sklh ny makin bagussDetail
Nur Amalia HasanahSMKN 2 PALEMBANGPesan saya kepada semu guru yang telah berjasa dalam mendidik saya yaitu selalu mendidik anak anak MTsN 1 menjadi lebih baik, selalu mengingatkan baik dan buruk nya perilaku kami, dan juga selalu ingat dengan alumni alumni MTsN 1,dan juga saya sangat berterima kasih kepada Guru-guru MTsN 1Detail
Yudha Wahyu PratamaSMKN 2 PALEMBANGSemoga sehat selaluDetail
Noori Aaqilah MarwaSMAN 21 PALEMBANGUntuk guru-guru di MTs terima kasih telah membina dan mengajar selama 3 tahun Detail
Miftahul AiniSMA Muhammadiyah 1 plgSemoga Sukses SelaluDetail
Medina fitria rahmadaniMAN 2 PALEMBANGSukses selalu buat mtsn 1 palembang dan bapak ibu guruDetail
Nabila putri ramadhani SMAN 19 PALEMBANG Semogaa guru² di berikan kesehatan selaluuDetail
Nur FatimahSMA Muhammadiyah 1 Palembangjust want to thank you for my teacherDetail
KurniawatiMAN 2 PALEMBANGTeruntuk bapak dan ibu guru MTs Negeri 1 Palembang, terima kasih telah membimbing dan memberikan saya ilmu hingga telah sampai ke jenjang SMA. Semoga MTs Negeri 1 Palembang makin maju dan jaya dan para guru sehat selalu.Detail
Meilia Amanda SariSMA NEGERI 19 PALEMBANGKenapa sekolah nya bagus pada saat saya sudah lulus:(Detail
Naufal Irfan HadiSMKN 2 PALEMBANGTerimakasih atas ilmunya, semoga sehat selalau untuk bpk/ibu guru.Detail
Aisyah Putri RamadhaniSMAN 21 PalembangSemoga sukses selalu dalam hal prestasi di bidang akademik in maupun out sekolah dan non akademik seperti ekskul di in maupun out.Pesan spesial buat ekstrakurikuler Entrepreneurship ✨ :Tetaplah jadi ekskul yang aktif, kreatif, dan inovatif meskipun pembinanya udah ganti, tapi semangatlah buat senior-senior nya dalam membimbing adek adek nya jadi lebih terdedikasiDetail
Misbahul JannahMAN IC OKITerimakasih karena telah mendidik para alumni angkatan 2019/2020Detail
Ilham al barokahSMK N2 palembangbuat guru guru jaggan banyak nian ngasih tugas ke adek adek kelas kesian kelemer dio Detail
Ahmad Dzulkarnain MuchroniSMAN 11 PALEMBANGUntuk guru guru di mtsn 1 terima kasih telah mebgajar kan aku dalam mendidik dan membimbing aku dh itu be:)Detail
NabilahSMKN 8 PALEMBANGAssalamu'alaikum, Untuk bapak/ ibu guru MTs terimakasih sudah memberikan pelajaran yang baik kepada kami, maaf kalo belajar galak tidur bukan nyo memperhatikan, kalo ke wc bukan nyo buang air tapi be cerito, untuk seluruh wali kelas terimakasih telah sabar ngehadapin kami. Detail
Fachri RamadhanSMAN 19 PALEMBANGUntuk guru-guruku tersayang, terima kasih atas segala jasa dan baktimu, saya tahu saya punya banyak salah, oleh karna itu maafkan semua kesalahanku, halalkan ilmu-ilmu yang telah kauberikan padaku. Semoga Allah membalasmu dengan ganjaran yang berlipat kali ganda.Detail
RZ.Anggun SariyantiSMAN 3 PALEMBANGMakasih untuk guru guru yang sudah mengajar. Waktu kelas 7 dapet kelas sebelahan smo wc(7c) bau nyo mantap sekali, kenangan yang tidak terlupakan.dan jugo Sebenarnya Anggun sendiri pengen protes ngapo waktu kelas 9 dipindahi ke bawah padahal kls Anggun dak salah apo apo, mano kelas nyo bocor bocor dinding nyo terus meja samo kursi nyo goyang goyang. Terus pesan nyo semoga mts makin maju terus koperasi makanan nyo jangan tambah mahal, jadi kangen nasi gemuk ibu koperasi. Terus kalo biso kantin nyo dibagusi jugo. Kipas nyo ado tapi dak biso idup galak kepanasan jadinyo yo. Terus untuk gurunyo jangan galak marah marah yoo. Dan untuk bu fatma,pak andi,umi elsa,bu zainab tengkyuuuuuuuu sekali sudah jadi wali kelas yang sangat baik. Untuk guru guru yang lain jugo makasih sudah membagikan ilmu ilmu nyo. Semoga bermanfaat yup. Oh iyo anggun kangen samo es teh nyo bik elak, jangan makin mahal tapi makin dikit isinyo yo bi. Untuk sekolah semoga makin maju terus ditambah fasilitas fasilitas yang memadai, makin banyak peminatnyo jugo makin makin pokoknya. Makasih mts sudah jadi saksi Seneng samo sedih kami kami jugo untuk teman teman moga Idak miss communication. Jangan lupo dulu pernah dikeluari sekelas samo bu irma karno dak ngerjoi pr, terus bikin maam rini dak galak masuk kelas, bikin bu dahlia sedih, terus keno marah bu asnani, inget anggun pernah keno pukul pakek tongkat kuning smo bu asnani, bu asnani nyo salah paham dikironyo keluar dak jelas padahal waktu itu nak Tahfiz,setiap pelajaran bu irma keno marah. ddabes lah pokoknya. Banyak nian kenangan yang tidak bisa di lupakan di mts ini. Makasih buat semuanya yang pernah di laluin. Love you mts walaupun galak bikin kesel. Bye bye! Jangan kangen yo, tunggu gek anggun dateng lagi ketika dah sukses membanggakan nama mts 1,eaaa.👍Detail
Muhammad wafiuddinSma islam azzahraSupaya semakin maju dan berkembangDetail
Natassya Dera SaputriSma Muhamadiyah 1 Palembang-Detail
Ferdi gamariSmk bistek palembangTerimakasih telah memberikan ilmu sampai kami lulus dari mts1 plgDetail
Zalfa Nur AfifahMAN Insan Cendekia OKITerimakasih untuk jasa-jasa ibu/bapak guru, terimakasih juga ilmunya, maafkan zalfa ya pak/bu kalau zalfa ada salah. Dan untuk teman-teman saya, saya kangen sekali sama kalian huhuuu. Ingin sekali rasanya main bareng dan ngelawak bareng lagi sama kalian. Terimakasih untuk semua kenangan indahnya. Sukses selalu MTsN 1 dan semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk sekarang dan di masa depan.Detail
Sultan alfariziSMAN 19 PALEMBANGKenapa kantin tidak bagus bagusDetail
SalbiyahMAN 3 PALEMBANGTerima kasih,telah mendidik saya selama 3 tahun di MTsN 1 Palembang.Detail
Lisa FitriMAN 3 PALEMBANGSemoga MtsN 1 Palembang semakin Maju dan Berkembang.Detail
Muhammad jefriMAN 2 PALEMBANGSemoga selalu diberkahi Allah SWTDetail
HADI NUGROHOSMAN 19 PALEMBANGjack and rose.Detail
Denayla maharani dhSma negeri 19 palembangUntuk guru gurunyo semogakedepannyo dapet ngajar dgn lebih baik lagi,dan smoga sehat slaluDetail
MUHAMAD NABIL RABBANI MUSLIMSMA Islam Az-Zahra PalembangJangan lupa Lupa Sholat 5 Waktu 😇اتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِنَ الْكِتَابِ وَأَقِمِ الصَّلاةَ إِنَّ الصَّلاةَ تَنْهَى عَنِ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ وَلَذِكْرُ اللَّهِ أَكْبَرُ وَاللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَصْنَعُونَ (٤٥)Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al kitab Al Quran dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari perbuatan- perbuatan keji dan mungkar, dan sesungguhnya mengingat Allah shalat adalah lebih besar keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain, dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. (Al ‘Ankabuut: 45)Detail
Ahmad syahidSMK BINA JAYAB A G U S, M A N T A P,K E R E NDetail
Afiyah Nasywa ApezahliMAN 3 PALEMBANGSemoga MTs Negeri 1 Palembang semakin maju dan siswa-siswinya semakin berprestasiDetail
Aryogi FernandoSMKN 8 PALEMBANGSEMOGA MTS N 1 PALEMBANG SELALU UNGGUL DI SEGALA BIDANG BAIK DI BIDANG PELAJARA SKI,FIQIH,AKIDAH,DLLBUKAN DI BIDANG PELAJARAN TAPI JUGA DI DALAM BIDANG BIDANG LAIN. # MAKASIH ATAS BAPAK/IBU GURU YANG TELAH MEMBIMBING SAYA SAMPAI SEJAUH INI."Detail
MUHAMMAD DZAKY PUTRASMAN 8 PALEMBANGдо свидания школа, привет моя жизньDetail
Rendy agung permadaniMAN 1 PALEMBANGWahai Bapak/Ibu guruku, dalam hati terdalamku tiada untaian kata selain kata terima kasih untuk semua jasa yang telah kau berikan kepadaku.Detail
Riyanni RamadhantyMAN 1 PALEMBANGSemoga kedepannya MTs Negeri 1 semakin sukses dan penerus dari alumni pun semakin banyak menghasilkan prestasi mereka untuk sekolah,semangatt!Detail
DENAYLA MAHARANI DHSMA NEGERI 19 PALEMBANGSemoga guru guru dapat mengajar dengan rajin,dan smoga sehat slaluDetail
Annisa Rizky UtamiMAN 1 PALEMBANGTerimakasih semua untuk bapak/ibu guru selama 3 tahun ini sudah mendidik Annisa dari kelas 7 hingga kelas 9 sampai Annisa lulus dari Mts,Pokoknya terimakasih atas ilmu yang telah diberikan dari bapk/ibu untuk Annisa,Doakan Annisa selalu Pak/Bu agar Annisa bisa mewujudkan cita-cita Annisa dan kelak Annisa bisa membanggakan orang tua Annisa dan juga bpak/ibu guru semua,Amiinn yraTerus jaga kesehatan bpk/ibu guru smua smoga kta sllu dlm lindungan allah swt dan selalu diberikan kesehatan,Amiinn yraDetail
Novalita widya puspita sariMAN 1 PALEMBANGTerimakasih kepada ibu/bapak guru yang sudah membimbing saya, maaf kalau selama ini saya punya salah.Semoga ilmu yang sudah ibu/bapak guru kasih di balas oleh Allah SWT.Aamiin Detail
Azahra tirta amandaSMAN 6 PALEMBANGSebelumnyaa terima kasih banyak buat seluruh guru" zahra,,yang sudah ngajarin,ngebimbing,mendidik,memberi ilmu,dan banyak kenangan" lainnya di mtsn 1 ini,makasihh juga buat temen" yang sudah sama sama belajar di mtsn1,pastinya kangenn bgt sama kaliann,dan pstinya kngen juga sma bik elak di kantin hihi yang buat perut jdi kenyang maksih yaa semuanyaa,,makasih juga buat semua guru" yang sabar ngajarinn kami semuaa walaupun suka kadang bandel,,maaf ya bu,pak kalo zahraa ada salah selama di mtsn1 ini,,sekali lagii makasih buat kalian semua banyakk bgt pkknyaaa kenangan indahh dan kalo keinget itu bikin nangiss,walaupun zara sudah jdi alumni zaraa gaa bakal ingett semua kebaikan jasa" ibu,bapak guruu yang sudah banyak bangett ngajariin hal hal baik,,makasihh banyak semoga di sma ini zahra jdi lebih baik lagi dari sebelumnyaa,oiyaa sukses selaluu buatt bapak ibu guru dan teman" tercintaaa,,LOVE YOU SO MUCH ALLDetail
Novalita widya puspita sariMAN 1 PALEMBANGTerimakasih kepada ibu atau bapak guru yang sudah membimbing saya,maaf kalau selama ini saya punya salah.semoga ilmu yang di berikan ibu atau bapak guru di balas oleh Allah SWTDetail
Afifah ramadhani putri sendieSMAN 1 PALEMBANGTerima kasih kepada guru guru yang telah mengajar kami selama 3 tahun semoga yang kami dapat akan membuahkan hasil untuk masa depan kami. Semoga juga mts akan menjadi sekolah sukses dan jaya selaluDetail
Muhammad Faiz NugrohoMAN 1 PALEMBANGSemoga adik-adik kami bisa lebih giat belajarnya, dan untuk teman-teman seangkatan Saya, semoga kita menjadi orang sukses di masa yang akan datang.Detail
Muhammad Ilham PratamaMAN 1 PALEMBANGSaya selaku Alumni MTs Negeri 1 Palembang ingin berpesan agar Meningkatkan Visi dan Misi Sekolah dan Meningkatkan Solidaritas antar Sekolah.Saya ingin berterima kasih untuk para guru-guru yang telah mendidik saya dari kelas 7 sampai kelas 9.Saya ucapkan Terima Kasih dan Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraakatuh.Detail
M.ALFATHAN ZIKRISMAN 5 PALEMBANGMTSN1 JAYADetail
Rafifah syahirahSmk n 6 palembang Untuk guru guru ku dan teman teman ku beserta adik kelas yang saya sayangi terimakasih atas 3 tahun kebersamaan di mts n 1 palembang, dan untuk guru2 ku terimakasih telah mengajarkan ilmu yang mulia dan bermanfaat untuk siswa siswa mts n 1 palembang, terimakasih atas bimbingan nya selama 3 tahun di mts. Detail
S Salwa nabilah putriSMAN 1 PALEMBANGSemoga mts makin jaya aminnDetail
Muhammad FernandoMAN 1 LAHATTerimakasih untuk guru yang mengajarkanku sampai lulus.Detail
Diah Novita SariMAN 1 PALEMBANGSemoga MTS N 1 PLG menjadi sekolah yang terbaik dan berprestasiDetail
Febby lestariMAN 3 PALEMBANGterimakasiDetail
Al HikmahMAN 2 PALEMBANGUntuk MtsN 1 terimakasih untuk wadah selama belajar selama tiga tahun. Semoga MtsN 1 bisa lebih baik dan maju lagi. Dan untuk adik-adik siswa MtsN 1 tetap jaga nama baik sekolah dan selalu unggulkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Serta untuk para guru terimakasih juga telah membimbing kami selama tiga tahun ini, semoga ilmu yang diberikan bermanfaat untuk seterusnya. Detail
Misbahul JannahMAN IC OKITerimakasih karena telah membimbing dan mengajar kami angkatan 2019/2020Detail
M. Rizky ArifSMAN 19 PALEMBANGTerima kasih Detail
Kaisha Indah Sari NursyafitriSMK KESEHATAN BHAKTI PERSADATerimakasih buat semua guru yang telah mendidik saya,semoga para guru MTsN 1 sehat selalu,smga MTsN 1 makin sukses.Detail
M.ALI RAHMANSMK BISTEKAssalammualaikum wr.wb Tarima kasih Guru Guru Mts N 1 Palembang atas bimbingan selama saya belajar di sekolah ini dan terima kasih wali kelas saya kelas 7 Buk Asnani, kelas 8 Buk Irza, Dan kelas 9 Buk Cholilah yang telah membimbing saya selama ibu menjadi wali kelas saya dan telah memberikan jasa jasa nya selama saya sekolah di sini saya ucapkan terima kasih. Wassalamu'alaikum wr.wbDetail
Rohiyan MaqdisSMK 2 PalembangTerima kasih bu kesan dan pesan nya selama mengajar sayaDetail
M. Akbar PratamaSMAN 14 PALEMBANGHARGAI SISWA YANG BERPRESTASI DIBIDANG OLAHRAGA DAN KESENIANDetail
Muhammad juliyadiSMK N 2 PALEMBANGPesan saya untuk semua guru guru saya berterima kasih telah mengajarkan saya dengan penuh sabar dan semoga guru guru sehat selalu dan semoga panjang umur untuk semu guru guruDetail
Melinda Putri Fadhilah MAN 1 PALEMBANGJaya selaluDetail
M Rasyid Ridho Al PashaMAN 2 PALEMBANGTerus majuDetail
Ziananda Meilani PutriSMAN 1 PALEMBANGsemoga sukses selaluDetail
Nyimas Nahiza HammadaMAN 3 PALEMBANGCumi-cumi eat maduDetail
Rifky Dava AAisyiyah 1 palembangSemogaa semua nya diberi lindungan oleh Allah SWT dan semoga di beri umur panjangDetail
Yunita Sari DeviSma Negeri 19 palembangUntuk kedepannya semoga mtsn 1 lebih maju di tahun yg akan datang. Detail
S.salwa nabilah putriSMAN 1 PALEMBANGTerima kasih ibu bapak guru yang telah mengajar kami, semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT semoga mts makin sukses ke depan nya✨Detail
Fadhia NabilaSMAN 19 PALEMBANGSemoga lebih banyak mendapat prestasi dan membawa nama baik MTS N 1Detail
Mia puspita sariMAN 3 PALEMBANGSemoga Mtsn1 makin maju untuk kedepannyaDetail
Salsabilla As'syifaMAN 2 PALEMBANGSemoga Mts n 1 selalu suksesDetail
NABILA AULIA RAMADANISMA MUHAMADIYYAH 1 PALEMBANG~TERIMA KASIH IBU DAN BAPAK GURU TELAH MENGAJAR KAMI DAN MEMBIMBING KAMI SEJAK KELAS 7-9 ILMU YANG KALIAN BERIKAN KENANGAN YANG KALIAN BERIKAN AKAN SELALU KAMI INGAT, MASA-MASA SAYA DI MTS ADALAH MASA PALING INDAH YANG AKU TAHU, DARI GURU DAN TEMAN TEMAN SEMUANNYA AKU SUKA DARI CARA BERTEMAN DIMASA MTS LAH SAYA MENDAPATKAN TEMAN YANG BAIK, DAN SERU, MTS ADALAH SEKOLAH PALING SERU DAN PALING HEBOH YANG PERAH SAYA ALAMI, KENANGAN SAAT DI MTS ADALAH KENANGAN YANG INDAH YANG TIDAK AKAN PERNAH SAYA LUPAKAN..^^Detail
Sabrina naila malihahSMA MUHAMMADIYAH 01 PALEMBANGTerimakasih untuk guru-guru yang telah sabar membimbing kami,dan semoga mts kedepannya semakin majuDetail
M Rafi hMAN 2 PALEMBANGSemoga Mts lebih baik lagiDetail
M. Fadli Gunawan MAN 2 PALEMBANGterima kasih untuk guru guru yang telah mendidik sayaDetail
M.akbar pratamaSman 14 PalembangTerbaikDetail
Tengku Zacky ZahranMAN INSAN CENDEKIA OKISemoga selalu jaya dan lebih baik kedepannyaDetail
Diva Nurida SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANGterimakasih atas guru guru yang telah membimbing dan memberikan ilmu kepada kami. Semoga MTs 1 kedepannya semakin maju.Detail
Athiyyah Ghina TristannieSMAN 3 PALEMBANGTerima kasih atas dedikasinya selama ini. Kami bangga sekali menjadi alumni MTs Negeri 1 Palembang.Sukses terus untuk MTs Negeri 1 Palembang.Detail
Nadia Ayu SafitriSMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANGTerimakasih semua untuk bapak/ibu guru selama 3 tahun ini sudah mendidik Nadiaa dari kelas 7 hingga kelas 9 sampai Nadiaa lulus dari Mts, Terima kasih ilmunya dan semoga MTSN1 semakin maju.Detail
MUHAMMAD NAUFAL AL FAIZ SMAN 8 PALEMBANG ลาก่อนโรงเรียนที่น่ารังเกียจสู่ชีวิตใหม่Detail
Della IsmondayMAN 2 PALEMBANGterimakasih atas ilmunya dan semoga menjadi lebih baik lagi kedepannyaDetail
Zaskia AyunandyaMAN 3 PALEMBANGTerimakasih untuk guru" yang sdh ngjrin zaskia selama 3 thn d mts, semoga mts 1 lebih bagus lagi kdpnnya dan semakin sukses.Detail
Putri WahyuniMAN 1 PALEMBANGSemoga MTs N 1 Palembang semakin jaya dan semoga siswa siswi MTs N 1 Palembang selalu aktif dalam kegiatan apa pun,makin kreatif,inovatif,serta selalu mengikutin kegiatan yg diadakan baik di sekolah maupun di luar sekolahDetail
Muhamad Falih FadhlurrohmanSmk 4 palembangSemoga mts makin berkembang dan menciptakan murid" yg pintar dan rajinDetail
Zahra auliaSMAN19 PALEMBANG.Detail
Natassya Dera SaputriSma Muhamadiyah 1 Palembang-Detail
Fitria NopriyantiSMAN 13 PALEMBANGsemoga semakin terdepan menghasilkan alumni yang berahlak , berilmu dan berbudi pekerti yang baikDetail
Dwi AprilianiMAN 2 PALEMBANGhai ibu fatma,bu zainab,ummi elsaa sehat terus ya ibu sayang heheDetail
Putri AgustinaSMAN 16 PALEMBANGterima kasih untuk bapak ibu guru yang telah mengajar dan sukses terus untuk bapak ibu guru di mts...Detail
Yoga pratamaSMA LTI IGM PalembangSemoga MTsN 1 semakin sukses dan berjayaDetail
Siti zalfa jahiya SMKN 4 PALEMBANG Saya harap fasilitas di sekolah tetap di jaga Detail
Amanda Dwi Tio AgustinSmk 1 MuhammadiyahSemoga Mts Lebih Maju, Makin sukses, Untuk semua guru yang diMts, Terima Kasih, Telah Mendidik Kami Dengan Sabar.Detail
Zanova MutiaraMAN 1 PALEMBANGKepada semua guru terima ksih telah membimbing saya pada setiap pelajaran saya, mau mengajar saya, serta memberikan yang dan mencontohkan hal-hal yang baik kepada saya.Engkau juga memberikan perhatian dan perasaanmu serta membagi pengalaman-pengalaman yang telah engkau lalui, dan tentunya bersama kami juga, terima kasih.Detail
Romlah NafisahMAN 2 PALEMBANGTerima kasih atas segala ilmu yang telah saya dapatkan dari Bapak dan Ibu Guru dan semoga Bapak/Ibu guru panjang umur dan sehat selalu.Detail
Efran SoegihartaSMK YPGjah mada-Detail
M Addira DwilatifSMKN4 PALEMBANG Terimakasih untuk seleruh guru-guru di MTsN 1 Palembang yang telah memberikan ilmu pengetahuan yang berguna untuk masa depan saya 🙏Detail
Inayah Khalisah RasyahMAN 2 PALEMBANGBuat murid yang agek di kelas 9.a tolong nian wcnyo dibersihke teros tuh ado sikok taneman di kelas jarang nian di kasih banyu tolong kasih banyu kasian agek mati teros agek sekelas dapet duso kalo dak disiram. buat Bu jenab sehat sehat ya ibu maafke inayah yang galak ngeseli nih Bu. Detail
Nabila Najwa ZikriSMAN 08 PALEMBANGKANGENN MARTABAK BIK ELAKK:(, boleh dk si bu men makan di kantin Mts lagi😭Detail
Muhammad Rafi Al Ghifari Al Azhar Cairo Assalamu'alaikum Ara araTerima kasih buat guru-guru di MTsN 1 atas ilmunya, sehingga atas ilmu tersebut saya bisa bersekolah di Al Azhar Cairo (walaupun tidak keseluruhan ilmu yg disampaikan masuk ke otak saya). Buat temen-temen, terima kasih saya ucapkan, karena berkat kalian saya mendapat banyak peristiwa yang -kurang- bermakna. Itu saja yg bisa sampaikan. Saya akhiri wassalamu'alaikum wr wb. Oh ya, anime Attack On Titan Final Season rilis bulan Desember. Detail
M.Aidil AdhaSMA 13 PALEMBANGTerima kasih telah mengajar saya dengan baikDetail
Putri Dwi OktavianiMAN 2 PALEMBANGTerimakasih MTsN 1, terimakasih guru dan teman-teman. Saya mendapat banyak ilmu dan pengalaman berharga selama belajar di sini. Semoga para guru di Mts 1 ini senantiasa sehat dan semangat mengajari murid-muridnya perihal agama dan ilmu pengetahuan. Saya percaya Mts 1 adalah sekolah terbaik untuk menimba ilmu. Saya yakin Mts 1 akan semakin maju dan berprestasi.Detail
Mgs M Fatih abdurahman MAN 1 PALEMBANGSemoga Mts lebih baik dan lebih bagus untuk kedepannya Detail
M. Sultan fayyaz sakhaSMAN 3 PALEMBANGSemoga semakin sukses dan berkembang terusDetail
Anisah Valerina DanielMAN 2 PALEMBANGTidak ada Detail
M Zidane Alfarez suherman MAN 1 PALEMBANGSemoga Makin maju Detail
Putri Naviatul JannaMAN 2 PALEMBANGJika nanti sudah kembali melakukan aktivitas pembelajaran seperti semula tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, dan semoga seluruh siswa, dan bapak ibu guru selalu dalam keadaan sehatDetail
RM ibnu athoillahMAN 2 PALEMBANGTeruslah BerusahaDetail
Yulia Arwiah NstMA AL-FATAHUntuk adik-adik semua rajin-rajinlah sekolah jangan sampai malasDetail
M HakiSMKN 2 PALEMBANGJaga kebersihanDetail
Husnul KhotimahMAN INSAN CENDEKIA OKITerimakasih atas ilmunya,dan semoga MTsN 1 bisa lebih maju untuk kedepannyaDetail
Rezky AmeliaSMAN PLUS NEGERI 17 PALEMBANGTerimakasih banyak untuk guru dan teman-teman yang selalu membantu saya dalam belajar selama 3 tahun di MTsN 1 tercinta.Saya mohon maaf jika ada perilaku saya di hati bapak/ibu guru.Untuk adik-adik kelas,semangat terus belajarnya.Ingat hormati selalu guru-guru yang mengajar kalian maupun tidak.Meskipun ada guru yang suka marah,itu semua demi kebaikan kalian.Semoga MTsN 1 sukses selalu !!!Detail
Dwi Nina MelinaSMA negeri 19 palembangBuat guru-guru semoga selalu diberikan kesehatan dan semoga sukses selalu... Aamiin ya rabbal alaminDetail
Reyhandika NarapatiSMAN 19 PALEMBANGSemoga bisa maju lagi untuk kedepannya.Detail
Nathania ShaquinnaSMAN9 PALEMBANGsemakin maju buat mts 1 palembangDetail
RahmadiantiSMAN 6 PALEMBANGAssalamu'alaikum wr. wbUntuk seluruh warga MTs Negri 1 palembang. Hanya sedikit pesan dari saya, saya berharap MTs lebih baik lagi , saya bangga sekolah di MTs karna banyak pengalaman yang saya alami walaupun sush senang sudh jdi pengalaman untuk saya,dan saya berterimakasih untuk guru guru MTs N 1 yang sudh mendidik saya selama 3 tahun, Maafkan saya pak/bu apabila banyak kesalahan yang saya lakukan, dan untuk adik adik yang sekrng masih berada di MTs negri 1 tetap menjadi siswa siswi yang berguna ya, semngat belajar nya, jaga nama baik sekolah kita ya, kita berdoa semoga kita dapat sukses dan tercapai cita-citanya Aamiin, Gunakan bahasa yang sopan ya jika berkata kepada guru atau orang yang lebih tua, gunakan lah 5S ,sapa salam, senyum, sopan, dan santun😊 semoga kita dalam keadaan sehat semua ya Aamiin. Hanya itu yang saya sampaikan apabila ada salah kata saya mohon maaf sebesar besar nya. Wasalamualaikum wr. wbDetail
M Ageng samudroSMKN 2 PALEMBANGSehat selalu buat gurunyaDetail
Cania Widia RukmaSMAN 18 PALEMBANGUntuk guru guru ku di MTsN 1 Palembang,terima kasih banyak kepada bapak ibu guru yang sudah mengajarkan kami selama kurang lebih 3 tahun ini.Detail
Muhammad tegar Romo putraSMAN 3 PALEMBANGSemoga lebih baik dari yang sebelumnyaDetail
Salsa NabilaMAN 3 PALEMBANGSemoga menjadi sekolah yang lebih baik kedepannyaDetail
M.rizki morenoPonpes khazanah kebajikanSaya senang bisa sekolah di mtsn1 palembang karena di sana saya bisa ketemu orang" yang baik dengan sayaDetail
Nayla AfifahMAN Insan Cendekia OKIdear pena dan buku saya yang tak kunjung kembali, saya ga ikhlas.Detail
NYAYU NABILAPesantren AL ITIFAQIAHMTSN 1 sukses dan jaya selaluDetail
Prameyswari Dhea FaradillaSMK MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANGSemoga MTsN 1 jadi lebih maju dan berkembang. Fasilitas nya semoga lebih lengkap dan memadai untuk siswa dan guru. Ruang kelas nya tolong di lengkapi dengan kipas angin, sebab jika sudah memasuki waktu siang hari kelas jadi terasa lebih panas